X SOCIAL 1

pertamanya gua gatahan sama nih kelas. pertama, gak ada AC! kedua, atapnya bolong. ketiga, ga ada infocus. keempat, papan tulisnya pecah2. dan yang terakhir, anak anaknya pada kek setann. tapi entah kenapa karna ke-gak-nyamanan gua disana malah bikin gua jadi betah. kelas kita beda dari yang lain. semua yang ada di ips 1 bearti bagi gua.
Abi, dia cowo berkumis, anak shuffle, kocak lucu gila juga, kalo bawa bekel nasi goreng enak bet dah
Cesar, nih cowo super ngeselin, semenjak ldks jadi batu, anak vespa, sering gua cutein
Ajeng, entah knp dia pendiem dan kakinya panjang bgt-_-
Alif, dia ustad tapi cabul, dulu anak hardcore, baik pinter baca quran!!
Nisa, cewe berjilbab yg paling bener dikelas, kalo dia ketawa gua ikutan ketawa-..-
Gorip, ganteng cool gt deh, anak acara, nax gawl, anak tongkrongan, anak motor, anak semuanya.
Cipa, pacarnya ivan;;)
Cae, super baikkk bgtt tiap ngerjain tugas pasti dirumah dia tp ujung2nya malah maen, makan, tdr2an wkwk
Topol, dia tangannya gede gede banget! kalo pagi2 dia loncat2 berarti dia lagi rabies. main gitarnya? jgn ditanya!
Dea, dia pinter, rumahnya jauh bet ditaman mini-_- pernah marah sama gua garagara makannanya diabisin wkwk
Akep, nahh yg ini termasuk sahabat gua, diem diem menghanyutkan, ati2 die galak kek anjingnya cae.
Otoy, cipa paling sayng sama yang ininihh{} gabisa describe dia disini, terlalu bykk.
Fidel, dia ambon wkwk kadang suka kek anak kecil gt-_-
Fiyo, nahh yang inii wkwk super aktif dikelas, tidur mulu, anak skate
Gijel, sekertaris kelas, kalo ketawa kenceng bgt-_- pacarnya ilham
Apis, birdlong! sumpah dia paling jago bikin org ngakak, jaketnya wangiii
Holly, kalo bawa makanan enak trosss, kalo triak busetdah..
Irvan, mantan ketua kls, anak guru, tukang benerin proyektor
Josua, anak futsal, kadang ngeselin sih, suka moduss
Lola, sesuai dgn namanya, lola.
Arif, pendiem
Ilham, pacarnya gijel, wota, anak basket
Ivan, nah yang ini pacar gua({}) suka males2an dikelas, susah diatur:p kalo teriak suaranya nyaring-_- suka ngmng "anjrot" daan msh banyaak wkwk
Merari, bendahara kelas, pacarnya benny mantannya bajrie, cantikk
Taki, abang yg bikin gua ngerasa nyaman, bikin gua "feel safe"
Arlan, waktu mos gua dihukum suruh nembak dia. suka nganterin gua pulang, kadang musuin gua gajelas
Dina, kalo ketawa kocak, ngomong aja bikin ngakak, wkwk, matanya itulohh
Rian, baik bgtt, maniss,suka galau, anak skate, anak abdc
Riandry, gua kira dia serem, ternyata kocak bgt--" dia yang bikin gua sama ipan jadian wkwk=D
Anya, termasuk sahabat gua, kita punya banyak planning tapi belom ada yang kesampean:(
Sieren, kecil2 batu-_- kalo ngomong cemprenggg wkwk apalagi ketawaa, anak osis
Capil, mantannya yopi, anak saman, suka bgt sm adam levine-_-
Otto, badannya gede tapi hatinya lembuttt bgt
Tanti, temen sebangku gua, pinter, baik kalo soal makanan dan contekan
Vivi, anak padus, pacarnya rey, suka ngupil, kentut, sendawa sembarangan, kadang suka nari2 ala jeketi gitudeh tapi gajelas wakakka.
udaah segitu doang anaknyaa. mereka solid banget! gua bener2 ngerasain yang namanya persahabatan dikelas ini, dan gua gamau pisah-sah-sah!!! pokoknya aku padamu banget deh ips 1!!!

Comments

Popular Posts